Skip to main content

ponsel terbaru 2019 samsung Galaxy A10


Maskeey.blogspot.com-seperti yang kita duga sebelumnya,samsung terus terusan mengeluarkan produk produk terbarunya,setelah merilis GALAXY M10, M20, M30, A30 dan A50. Pekan ini samsung resmi merilis GALAXY A10

Sementara A10 lebih unggul sedikit spesifikasinya di bandingkan Galaxy M10 yang harganya lebih murah di bandingkan dengan M20 dan M30.

Galaxy A10 membawah spesifikasi lebih rendah di bandingkan dengan Galaxy A30 dan A50. Secara hierarki, A30 dan A50 di atas M30.


Ponsel ini berkampasitas batrai 3.400 MAH dan menjalankan sistem androit 9 pie yang dilapis antar muka one ul. dan ponsel ini diotaki chip exynos 7884 yang terbilang cukup jarang yang menggunakan di lini ponsel samsung sekalipun. Chip ini memiliki dua inti CPU cortex-A73 1,35 Ghz dan enam inti CPU cortex-A53 di frekuensi yang sama.

Baca juga: 3tpis menjadi seles sukses 


Untuk memorinya,Galaxy A10 di bekali RAM 2 GB dan memory internal 32 GB yang bisa di tamba dengan microSD 512 GB. hanya ada kamera tunggal baik di blakang dan di depan. kamera utama Galaxy A10 beresolusi 13 megapiksel. dengan lensa berbukaan F/1,9. Sementara kamera selfie yang ditampung di taking yang berbentuk huruf-V yang beresolusi 5 megafiksel.

Ada 3 warna yang ditawarkan yakni biru, merah, dan hitam. Di INDIA, ponsel ini di hargai 8.490 RUPEE atau RP 1,7 juta.
Penjualan akan di mulai pertengahan maret,belum di ketahui kapan Galaxy A10, A30, dan A50 akan meramaikan pasar smartphone di indonesia.

Baca juga: Spesifikasi samsung Galaxy M20 dan harganya

Comments

Popular posts from this blog

18 gambar martis yang sangat keren

Pastinya kalian tidak heran dengan Hero yang satu ini hero mobile legends ini di juluki sebagai azura atau  king martis Hero ini banyak di gunakan oleh pemain di mobile legends  Tidak heran kalo martis banyak di gemari oleh pemain game mobile legends karna martis sangatlah hebat dan kuat. Inilah 18 gambar martis Baca juga : Hero paling mematikan ketika sudah full item Dan juga : Kesamaan gusion mobile legends dan minato hokage Itulah gambar gambar king martis mobile legends kurang lebihnya cari sendiri Baca juga : Kelebihan zilong mobile legends

50+ gambar gambar hero mobile legends

Inilah 50+ gambar atau wallpaper hero mobile legends yang mungkin kalian belum tau. salah satunya mungkinka hero paforit anda.inilah gambar atau wallpaper hero mobile legendes terkeren.

Kesamaan gusion mobile legends dan minato hokage

Gusion adalah hero assasin mobile legendes Sedangkan minato adalah hokage ke 4 di anime naruto Mungkin kalian tidak menyadari kalo kedua nya ini memiliki ke sama'an Inilah 2 kesamaan Gusion dan minato yang mungkin kalian tidak tau. 1.melempar senjata 10 suriken atau belati Gusion dan minato memiliki senjata yang hampir sama.masing masing Kedua nya memiliki ke sama'an Guisen bisa menyerang,melemparkan 10 belatih dan kembali seperti bumerang ke pada Guisen Sedangkan minato bisa melemparkan 10 kunai nya yang sudah di modifikasi  dan dengan cepat menyerang musuh nya dan kembali 2 menandai musuhnya Gusion dan minato sama sama sangat cepat Dan kedua memiliki skill dan kekuatan yang sama,Gusion dan minato bisa menanda'i musu musu nya.ketika terkena senjata gusion atau tersegel oleh minato Sejauh apa pun musu nya berada ketika sudah terkena senjata dari gusion  dan terkena tanda dari minato Mereka tidak akan bisa kabur. Baca juga:  18 g